welcome to my home

I want all of you to feel just like home whenever you enter my page, so enjoy your 'feels like home' in here and free to drop comments

baterai

Jan 24, 2007


Tak henti-hentinya ku hentakkan kepingan usb player-ku, "SIAL... baterai-nya habis!"

Tiba-tiba senyap menyergapku, memompaku masuk ke dalam lorong-lorong yang dulu dengan mata telanjang dan menantang ku lalui... kini, tak kukenali lagi... Baru kusadari kehampaan ini - MENYIKSA!

Dahulu baterai ambegan penghuni usb player-ku adalah pemuja rahasia... mau saja ku paksakan bekerja dari mulai menyongsong pagi hingga hampir kantuk menimangku, aku adalah kesatuan yang tak terpisahkan dengannya...

Saat ini ketika dunia menyepi, sang baterai tidak mau berkompromi untuk setidaknya menemaniku beberapa detik lagi... aku teronggok pasrah, rupanya sudah tiada guna yaa... aku enggan melangkah, mungkin ia terlampau lelah - sama halnya denganku...

Setidaknya ia berani 'berteriak' dan 'mendemo'ku dengan 'kebengalannya', hehe... sementara aku masih saja melengos dan memaksakan kehendak! Dasar manusia BUTA...

Beribu kali ku jejalkan ke otak, "Aku tidak pernah kalah..." tapi nyatanya... selintingan lithium berhasil 'menendang'ku dari alam sadar dan sejurus tadi ia tengah berkemas pergi.. AKU SENDIRI...

Mungkin tidak ada yang bisa lagi kuraih darinya, mungkin benar tidak akan bisa ku paksa ia bertahan... memuaskan ego-ku tanpa berpikir 'pilihannya', mungkin sudah waktunya ku beralih saja. Menutup episode baterai ini...

Berulang dari awal, mengais sisa-sisa, lalu menutup rapat semuanya... menunggu sang baterai kembali karena hanya dia yang sanggup mengisi kekosongan yang ditinggalkan terusung usb player-ku (kan setahuku ia rechargeable - milikku satu-satunya)... mungkin hanya 4JJ yang tahu jawabannya...143

1 comments:

Anonymous said...

Kamis, 25 Jan 07.

sebulan sejak pertemuan terakhir itu. Dan sekarang tiba saatku mengajak siapa saja, mungkin termasuk dia yang kusimpan ini, untuk ikut sharing denganku.

Aku memikirkan Virgo. dia tak pernah tenang. diganggu lamunan, didera buruknya mimpi, mengingau menjelang fajar, dan rasanya sudah mulai menjadi bukan dirinya...

doa dan salatnya rasanya belum cukup membantu dia. aku membantu dengan doaku, dan semoga setiap kamu yang membaca ruang ini mendoakannya.....di antara bacaan waqiahmu selipkan doa untuk V, aku mohon......

Post a Comment