welcome to my home

I want all of you to feel just like home whenever you enter my page, so enjoy your 'feels like home' in here and free to drop comments

Tiket Gratis Pesta Blogger untuk Komunitas Blogger / Online

Oct 13, 2009


Seperti penyelenggaraan Pesta Blogger tahun sebelumnya, panitia kali ini tetap menyediakan tiket gratis Pesta Blogger 2009 bagi komunitas-komunitas blogger dan komunitas online agar bisa hadir dan berpartisipasi dalam pesta besar ini.

Kami menyediakan maksimal lima tiket gratis untuk setiap komunitas. Tentu saja ada syaratnya, yaitu:

1. Ketua, atau pengurus, atau dedengkot, perwakilan, atau apapun istilah di komunitas masing-masing, mengirimkan email ke yatimaulana@gmail.com. Dalam email harus menyebutkan nama komunitas, alamat atau daerah asal komunitas, nomor kontak dan email, serta alamat blog komunitas (kalau ada).

2.Email tersebut kami terima paling lambat 18 Oktober 2009, pukul 23.59 WIB

3. Dalam email tersebut, wajib disertakan pula maksimal lima nama yang akan diutus mengikuti Pesta Blogger 2009 di Jakarta. Jika berasal dari komunitas blogger, sebaiknya dilengkapi dengan alamat blog dan email masing-masing utusan.

4. Lima nama yang tertera dalam email harus dipastikan benar-benar akan mengikuti Pesta Blogger 2009 nanti. Sebab peserta pesta dari kalangan komunitas akan melewati pintu registrasi khusus yang telah dilengkapi nama dan komunitas masing-masing.

5. Tiket khusus untuk komunitas ini tidak dapat diperjualbelikan.

Komunitas online yang dimaksud tidak hanya terdiri dari komunitas blogger berbagai daerah tapi juga komunitas lain yang beraktivitas online.

Nama-nama yang terdaftar dan berhak atas tiket gratis tersebut akan kami umumkan setelah batas waktu tanggal 18 Oktober nanti.

Sampai jumpa di Pesta Blogger 2009

1 comments:

Anonymous said...

any updates coming ?

Post a Comment