welcome to my home

I want all of you to feel just like home whenever you enter my page, so enjoy your 'feels like home' in here and free to drop comments

Bertemu Mu(r)ka

Feb 14, 2007

Bertemu mu(r)ka membuatku tak berdaya
percuma gelar debater ku sandang
tiada guna selama ini aku diusung jd pembicara handal
tidak pengaruh rentetan catatanku untuk menangkis hujamannya
Bertemu mu(r)ka melemparku kembali ke titik nol!

Betapapun aku telah persiapkan bertemu mu(r)ka
ketika bersamanya aku membisu
tatapan 3 pasang mata menyudutkanku… sekaligus!
Hujan kekecewaan dan keraguan menggantung kian legam
seperti menggali lubang di atas tempatku berpijak Aku menatap lekat kuat ke arahnya…
mencari tempat di mana aku bisa berbisik menumpahkan isi hatiku padanya – yang sebenarnya!
Tapi dipikir-pikir… bertemu mu(r)ka bukanlah hakku
maka ku redam siksa dengan merekam semua peristiwa dan pertanda
yang ia beberkan ‘rahasia’nya cuma-cuma
agar ketika selesai dapat ku bawa pergi dan menghilang…

Bertemu mu(r)ka menghancurkanku
plateu gelap ia buat tuk aku diami
meski sekuat tenaga ku tahan posisi
tak kan ku biarkan bongkahan mutiara panas berbaris meluncur
ketika akhirnya ia mengunciku di dalam sana…
Terperangkap bersama tajamnya lidah tak bertulang!

Bertemu mu(r)ka memaksaku semakin yakin tuk melangkah pergi… kabur… dan menguap
dari muka bumi!
Aku takut… bukan untukku,
tapi bertemu mu(r)ka mungkin akan lebih menyakitkan
bagi kamu, ia, mereka – yang tak boleh disebut namanya!
Bertemu mu(r)ka biarlah jadi ceritaku semata…

1 comments:

Anonymous said...

This is great info to know.

Post a Comment