welcome to my home

I want all of you to feel just like home whenever you enter my page, so enjoy your 'feels like home' in here and free to drop comments

Ku ingin

Apr 3, 2005

Aku ingin,
Sekali lagi dapat bernapas lega dan tersentuh
Menjadi seorang yg manusiawi
Atas amarah, air mata dan senyuman
Aku ingin,
Sekali lagi merasa dicintai dan
Diberi kesempatan untuk membalas
perasaan yg tumbuh tu!
Aku ingin,
Menjadi pahlawan
Karena telah menjadi diriku sendiri
Serta menjadi terhormat atas itu
Aku pun ingin,
Dapat membiarkan sebagian lahan hatiku
Dipenuhi relung2nya layaknya pasangan puzzle
Menikmati dan mensyukuri keberadaannya
Lillahi ta’alla

1 comments:

dwie okta futatabi said...

asyik dahhh....
suka bgt yang :
"Aku pun ingin,
Dapat membiarkan sebagian lahan hatiku
Dipenuhi relung2nya layaknya pasangan puzzle
Menikmati dan mensyukuri keberadaannya
Lillahi ta’alla"
so sweet.... >_<

Post a Comment