welcome to my home

I want all of you to feel just like home whenever you enter my page, so enjoy your 'feels like home' in here and free to drop comments

BELIKAN AKU DUNIA

Mar 8, 2008

Belikan saja aku dunia, ketika ia utarakan kata-kata itu, tak kan kugubris jagad raya yang menggiurkan…

Jalan yang selama ini tak berani kutapaki, ada dia di sana… mengulurkan tangan padaku… Mungkinkah aku bermimpi? Ia menginginkan aku bersamanya menyusuri jalan itu… memintaku menjadi miliknya… Jika engkau yang jadi orang itu, orang yang kutunggu selama ini… dalam doa-doa berhanyut mimpi… semoga tak sekedar harapku!

Belikan saja aku dunia, sayapku telah kembali dan akan kugunakan untuk bersamanya… meski harus berada di sebuah kota sepi yang penduduknya bernafkah dari raksasa-raksasa… di sebuah kota kecil yang mungkin jarang namanya terdengar…

Tiap bagiannya dunia berharga… Belikan aku dunia… dunia adalah aku, dia, kami bersama, cerita berdua, tentang kita… dunia di telapak tanganku, demi 4JJ SWT, sungguh indahnya…

Belikan aku dunia… akan kuberikan duniaku padanya, matahariku sayang!

0 comments:

Post a Comment