welcome to my home

I want all of you to feel just like home whenever you enter my page, so enjoy your 'feels like home' in here and free to drop comments

bonne anniversaire

Sep 5, 2007


happy b-day to me
happy b-day to me
happy b-day... happy b-day
happy b-day to me

langkahkan kaki ke depan karena arah belakang hanya tuk ditengok saja... mengayunkan kaki ke belakang adalah pencarian celaka! aku percaya pada kekuatan-Nya yg memelukku di malam-malam ketakyakinan dan saat-saat terik meradang...

aku adalah ciptaannya yg paling bandel, berani mengajukan tanya... menentang arus dan menjulurkan lidah pada bara daripada roti -- layaknya Musa AS. sepertinya tiada habisnya aku menggemeretakkan langit-Nya. bukan karena aku menantang-Nya tp karena minta perhatian... dari sekian ratus ribu juta manusia, lihatlah aku yg puluh satu kali berkurang waktu menghirup kebebasan dunia.

ya Rabb,
malam-malam waqiah-ku...
siang jerih payah-ku...
luang waktu ibadah-ku...
jangan beranjak seperti waktu
ya Rabb,
cintai aku!

0 comments:

Post a Comment