welcome to my home

I want all of you to feel just like home whenever you enter my page, so enjoy your 'feels like home' in here and free to drop comments

Virus Merah Jambu (*)

May 2, 2005

Dulu aku bertanya,
Untuk siapa aku ada
Barulah kini terjawab sudah
Dalam sesalku aku bertanya
Dengan apa aku mengubah dunia,
Aku merasa hina, buruk, dan tidak ada kekuatan apa
Barulah kini terbuka akan jawaban abadi dari semua

Aku ada untuk kekasihku satu-satunya
Karenanya kusibak dunia
Aku mulia, aku berkuasa, aku ada …
Demi dan hanya dengan …
CINTA

(*) taken from the book with the title above…;p sebuah buku yg menantang perhatian lo soal perasaan dan keyakinan terhadap diri lo ndiri! Don’t let it be a parasite in u coz eventually u’ll understand that it’s all about giving peace and space…

1 comments:

dwie okta futatabi said...

hahaiii... asyik dahh... XD... mantabb

Post a Comment