welcome to my home

I want all of you to feel just like home whenever you enter my page, so enjoy your 'feels like home' in here and free to drop comments

RAHASIA HARI KETIGA

Dec 24, 2009

Sesuatu yang istimewa menarik perhatianmu.
Kau mulai tertarik.
Di matamu, sesuatu yang istimewa itu mulai berkembang.
Ketika hal itu tumbuh menjadi sesuatu yang makin lama makin istimewa - kau mulai menganggapnya berharga.



Jadi, hal misterius apakah yang menarik perhatian? Setiap orang pastinya memiliki jawaban yang berbeda, namun tiga hal berikut ini ada di urutan teratas daftarku..

1. KEBAIKAN
ada sesuatu yang sangat menyentuh ketika bertemu seseorang yang baik. Kebaikan nggak selalu datang dengan mudah, tapi ketika ia datang, seorang dengan hati yang benar-benar baik sangat mempesona.

2. EMPATI
selangkah lebih maju dari kebaikan, karena itu ia sulit ditemukan. Bukan berarti orang yang memikirkan orang lain di atas dirinya sendiri itu tidak ada loh.. tapi beranjak dari kenaifan manusia dan seakan terlihat bodoh -- memiliki empati sungguh berharga.

3. DAMAI
tidak banyak ruang untuk damai di dunia. Kita mungkin bisa menemukannya jika dibesarkan di lingkungan yang damai, tapi bagaimana jika tidak? terlebih lagi jika mampu menyelaminya dalam diri seseorang.. orang lain..

Ada banyak alasan untuk merasa tidak baik atau damai, dan alasan itu tersebar menunggu dipetik... tinggallah kita memutuskannya, dan ada banyak sifat-sifat lain yang bisa menambah ketertarikan (at least for myself). Atau aku bisa begitu saja tertarik only because someone has (a real) something in his eyes..

Temukanlah sesuatu yg tersembunyi dalam diri tiap orang dan perhatikanlah itu hari demi hari.. lihatlah ia berubah menjadi permata yang paling berharga di muka bumi ini.



FIRE IN THE HEART

0 comments:

Post a Comment