welcome to my home

I want all of you to feel just like home whenever you enter my page, so enjoy your 'feels like home' in here and free to drop comments

1:@=1x@=1, dan @ bukan 1

Dec 25, 2009


aku mungkin bukan pemanjat tebing sejati
di antara napas satu-satu aku bukannya untuk menakluk

aku mungkin bukan pemanjat tebing sejati
karena sesampainya di puncak aku lebih suka menyendiri
mencoba mengingat jalan yang kulalui - wat have i missed..

pemanjat tebing sejati
lahir untuk bersidekap dengan raga bumi,
mencari percikan dahaga dari pitch, caving dan belay
memenangkan taruhan dengan alam..

para pemanjat sejati seumpama pertapa
ia tahu kerajaannya bukan dari dunia ini
ia adalah pejuang dari selepas batas hutan



hanya mencari.. tidak berhenti...



aku bukan pemanjat tebing sejati
yang mejauhi hiruk pikuk kota dan merasakan udara kebebasan di antara awan-awan
aku hanya perlu udara segar
melepaskan kepenatan agar bisa kulihat belahan jiwaku semakin dekat dipeluk awan-awan

aku bukanlah mereka...
aku sendiri...

bersama bilangan fu merunuti rumus mati
berharap di antara lebam tangan dan sesak napas itu
ku diberikan jawaban


a
g
a
r

t
i
d
a
k

t
e
r
u
s

mencari...


tapi sudah menemukan.

0 comments:

Post a Comment